RAHASIA AGAR HAJAT CEPAT TERKABUL SYEKH ALI JABER : REVIEW BUKU

 

            Hari gini, siapa sih yang nggak mau supaya doanya cepet terkabul ? siapa yang nggak pingin hajatnya jadi kenyataan? Dengan iming-iming itu, judul buku ini sudah sangat menarik untuk dibaca temen-temen semua. Yuk langsung kita review saja.

            Kali ini, buku yang akan saya review berjudul ini:

Judul buku      

Rahasia Agar Hajat Cepat Terkabul (Wasiat amalan-amalan dahsyat pembuka pintu langit)

Penerbit           

Mutiara Media

Penulis            

Syekh Ali Jaber

Jumlah

293 hlm, 11 sub bab

 

              Banyak sekali sebenarnya hal baik dan nasihat yang diberikan oleh Syekh Ali Jaber, tapi, dari 11 sub bab pokok yang ada di buku ini, saya akan coba meringkasnya dengan mudah. check this out!



              Menurut Syekh Ali Jaber, Kunci sukses dunia dan akhirat adalah percaya takdir! Itu saja! Mudah bukan? Dengan percaya takdir kalian secara otomatis mempercayai bahwa apa yang disampaikan Allah mengenai dunia seisinya, mengenai hak dan kewajiban-Nya, mengenai Janji-Nya, mengenai pahala & surga adalah benar. Dengan percaya takdir dan mempercayai seluruh hal tersebut, secara otomatis kalian akan melaksanakan hal-hal yang diperintahkan dengan maksimal.

Karena Hidup ini singkat, dengan begitu kita harus dapat melewatinya dengan baik. Melakukan hal baik. Memaksimalkan hal yang baik-baik. Jangan menghabiskan waktu untuk memikirkan atau bahkan gelisah dengan apa yang sudah jadi ranah Allah. Cukup pikirkan saja apa yang jadi perintah dan kewajiban kita, urusan lain? biarkan Allah yang bekerja.



Apa saja amalan untuk memaksimalkan waktu tersebut? Ada 10 amalan agar dicintai Allah menurut Syekh Ali Jaber dalam buku ini diantaranya adalah rajin membaca Al-Quran dan men-tadaburi isinya, beribadah di 1/3 malam dan Berdzikir. Selain dalam rangka mengingat Allah, shalawat juga dapat memudahkan hajat kita. Misalnya saja, ingin dimudahkan masuk kuliah – shalawatin saja. Ingin hajat apapun dikabulkan? Shalawatin aja! Ada banyak keutamaan ketika kita memperbanyak shalawat, sudah mendapat janji akan dimudahkan hajatnya – serta mendapat Syafaat!

Untuk kalian yang mencari salah satu surat yang memiliki banyak manfaat, bacalah surat Al-fatihah. Salah satu keutamaan surat al-fatihah adalah dapat menjadi obat bagi siapapun yang membacanya. Selain itu dalam surat Al-Fatihah terkandung ayat yang apabila dibaca pada saat shalat dan kalian benar membacanya maka doa-doa yang diminta akan dikabulkan. hal yang sama juga dikatakan oleh Ustadz Adi Hidayat pada beberapa sesi ceramahhnya, saat kita membaca “Iyyaka na’budu wa iyya kanasta’in” memiliki janji yang besar akan dikabulkan segala hajatnya oleh Allah.

Masih banyak beberapa judul yang akan kalian nikmati dan sangat bermanfaat untuk menjalani hari-hari dengan maksimal, diantaranya Makna umur kita di dunia ini, Rahasia di balik ibadah haji, Nasihat kebaikan dibalas dengan kebaikan, Perubahan untuk menjadi lebih baik adalah sebuah keharusan, Kelebihan anak yatim dan Hidup penuh makna di tengah keterbatasan.

Dengan ke-11 hal mudah dan sederhana tersebut, semoga saya & kalian dapat dapat mengamalkan semua kunci sukses ini dan istiqomah menjalaninya ya teman-teman! Mungkin tidak mudah memulainya, tapi patut dicoba.

Ada 1 pesan terbaik yang ingin saya bagi disini sebelum tulisan ini saya akhiri,

“Jangan terus meminta kepada Allah yag Maha Adil untuk berlaku adil, tapi kita sendiri tidkak berlaku adil kepada Allah”.

Baca juga review buku lainnya Fadhillah Shalat Semoga bermanfaat. 

Best Regards, Latifa Mustafida

Tidak ada komentar

Terima kasih telah berkunjung.

Latifa Mustafida